Translate

Monday 14 January 2013

MTV Hive Dan Album Loudwire Paling Diduga Of 2013.

MTV Hive Dan Album Loudwire Paling Diduga Of 2013.

MTV Hive dan Loudwire telah mengumpulkan daftar album mereka yang paling diantisipasi tahun 2013 dengan Avenged Sevenfold muncul pada kedua.

    MTV Hive
     Avenged Sevenfold, TBA
     Dalam sebuah wawancara dengan Revolver, vokalis Avenged Sevenfold M. Shadows mengatakan ia pernah sekolah drummer kelompok, Arin Ilejay - yang akan membuat full-length debut dengan band di LP terbaru mereka - pada pengaruh mereka yang paling penting: Pantera, Metallica, Slayer, Megadeth, dan sebagainya. "Saat ini, kita menyerahkan [s Pantera] Far Beyond Driven dan Guru [Metallica] of Puppets dan berkata, 'Pelajari album ini ...' karena ketika kita berbicara tentang 'logam alur,' kita tidak berbicara tentang beberapa Band Warped Tour, "katanya. "Kita bicara tentang sialan Pantera. Kita bicara tentang Black Sabbath, Anda tahu "Untuk sebuah band yang terakhir album, Nightmare di 2010, memiliki semacam kait dan epik-lagu yang panjang inspirasi mereka di Metallica dirintis di tahun 90-an?, Bar sudah cukup tinggi. Sampai album baru keluar, kita memiliki lagu yang mereka tulis untuk Call of Duty terbaru untuk pasang kami. 


   LOUDWIRE
     Avenged Sevenfold
     Selama dekade terakhir, Avenged Sevenfold telah menjadi salah satu band hard rock terbesar di planet ini, dan kedengarannya seolah-olah band ini bertujuan tinggi untuk album mereka berikutnya. Penyanyi M. Shadows baru-baru ini mengatakan kepada Metal Hammer bahwa disk memiliki Black Sabbath / Led Zeppelin getaran dan bahwa album ini akan membawa band ke band ini berencana untuk kepala ke studio di Februari Januari atau awal akhir "tingkat yang baru." dan merilis album baru pada musim panas tahun 2013.

2 comments:

gerrysullivan said...

Keren sob...

Anonymous said...

Keren sob...