Translate

Sunday 20 January 2013

ARTISTDIRECT: ALBUM KAMI BERHARAP GANTI GAME DI 2013.


ARTISTDIRECT: ALBUM KAMI BERHARAP GANTI GAME DI 2013.

ARTISTdirect telah memasang fitur "Album Kita Harapkan Perubahan Dalam Game Pada 2013" di mana Avenged Sevenfold dan album studio keenam mereka mendapatkan menyebutkan.

Avenged Sevenfold - TBA

Avenged Sevenfold batu disangkal sendiri keras modern dan logam berat sekarang.

Sangat sedikit band di hari ini dan usia dapat debut di # 1 di Billboard Top 200 dan menjual keluar arena di seluruh dunia. Mereka berada dalam posisi untuk benar-benar meningkatkan genre sekali lagi dengan album mereka yang akan datang keenam full-length studio.

Nightmare menekankan keras memukul alur dan solo membakar. Di sini, keinginan band ini untuk kembali ke akar logam-sesuatu yang klasik mereka selalu punya pegangan besar. M. Shadows telah disebutkan akan kembali dan mempelajari segala sesuatu dari Pantera ke Led Zeppelin. Namun, ini tak diragukan lagi akan Avenged Sevenfold dan Avenged Sevenfold sendiri. Lagu terbaru mereka "Carry On" dibebankan ke depan dengan sekolah tua gaya lirik dan mematikan pikiran ukiran, berdiri keluar sebagai salah satu terberat mereka dan terbaik belum. Ini masih hanya awal dari apa yang ada di cakrawala sekalipun.

Heavy metal perlu datang kembali sebagai nomor satu genre dan, jika setiap orang bisa sekali lagi membawanya ke status itu, itu Avenged Sevenfold.

No comments: