Translate

Sunday, 19 May 2013

Makna Lagu So Far Away Avenged Sevenfold


Lagu so for away Avenged Sevenfold merupakan curahan hati Synyster Gates (Gitaris Avenged Sevenfold) kepada temen deketnya yaitu The Rev (Drummer Avenged Sevenfold) yang meninggal. Sebenarnya lagu ini diciptakan untuk kakek Syn yang meninggal ketika Avenged melakukan tour di Australia tahun 2008 silam. 
Sebelum The Rev meninggal ada sebuah cuplikan yang mungkin ini merupakan tanda. Ketika itu Syn dan Jimmy atau The Rev bangun jam 04.00 saat mereka mabuk. Mereka menyanyikan reff lagu so far away (How do i live without ones i love ? ).
"ini adalah pertama kalinya saya menulis lirik, saya tidak tahu apa yang saya berpikir tentang mereka , tetapi lagu ini persis seperti apa yang saya rasakan tentang Jimmy "the Rev", siapa dia, dan semua candanya" . kata "Synyster Gates" .
"Lagu ini ditulis untuk Jimmy"The Rev" . Anda akan merasakan bagaimana kesedihan band ini ketika kehilangan Drummer Avenged Sevenfold Jimmy Owen Sullivan "The Rev" .... "-Mike Portnoy.
Di bawah ini perbedaan yang terjadi pada personil Avenged Sevenfold dari mulai sebelum The Rev meninggal saat sampai dia meninggal. 
Sebelum meninggalnya The Rev terlihat bahwa tangan Matt Shadow (Vokalis) tidak ada tato The Rev: 
Ketika The Rev tiada ditangan Matt Shadows ada tato The Rev:
Ini gambar Synyster Gates Sebelum The Rev meninggal, di dadanya tidak ada tulisan FoREVer: 
Setelah The Rev meninggal di dada Synyster Gates  : 
Di Cangklongan Gitar Zachary James Baker (Zack Vangeance) belom ada tulisan forever.
Ketika The Rev Tiada, ada tulisan seperti gambar di bawah ini : 
Itu lah tanda bahwa semua personil Avenged Sevenfold yang selalu ingat kepada The Rev, Walaupun tiada tapi mereka akan selalu ingat bahwa the rev merupakan bagian dari Avenged Sevenfold dan tak ada yang menggantikannya di mata semua personil. 
Post a Comment