Translate

Sunday 7 April 2013

Avenged Sevenfold gak kapok Konser Lagi Di Indonesia

 Walau batal konser di Indonesia 1 Mei lalu karena panggung tidak memenuhi standar mereka, tapi hal itu tidak membuat (A7X) kapok tampil di tanah air. Grup metalcore itu ingin menggelar konser lagi di Indonesia lain hari.

"Kami sudah membujuk mereka untuk kembali ke Jakarta. Tapi belum bisa kasih kepastian kapan," kata Erie Posse selaku tim manajemen promotor ER Entertainment dan Showmaxx Entertainment di acara jumpa pers yang digelar di Electric Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) malam.. "Tentu saja itu kami lakukan untuk memuaskan The Fallen (sebutan untuk fans A7X). Dan artisnya juga sudah menyatakan bersedia."

Meski terjadi hal yang tidak menyenangkan, Erie menegaskan hubungan promotor dengan A7X baik-baik saja. "Pas mereka pergi juga kami bersalaman dan mereka berjanji akan kembali," kata Erie.

"Setidaknya kalau misalkan mereka mau kembali, saya anggap ini nggak batal, tapi ditunda," lanjutnya. "Karena lumayan nantinya kita hanya keluar biaya panggung, visa dan lain-lain tanpa honor mereka."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00020039.html#ixzz2PmK05YW3

No comments: